Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin Takjub




Jakarta - Syahrini identik dengan barang-barang mewah. Tak heran banyak netizen yang 'kepo' dengan barang-barang yang dibawa oleh Syahrini. Syahrini akhirnya membeberkan isi di dalam tas Hermes senilai Rp 1,4 miliar itu. 

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Instagram


Dalam chanel Youtubenya 'The Princess Syahrini', pelantun 'Sesuatu' itu merogoh isi tas mewahnya itu. Tas Hermes yang digunakan Syahrini hari itu adalah seri Birkin Himalayan Nilo Crocodile. Tas dengan harga selangit itu menjadi salah satu tas Hermes limited edition. 

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Youtube


Isi tasnya pun bikin takjub. Syahrini mengeluarkan sebuah pouch atau kantung yang berfungsi untuk menaruh barang-barang Syahrini. 

"Aku kan suka ganti-ganti tas setiap hari. Aku ganti sesuai (warna) baju. Di dalam tas sudah ada kantung seperti ini. Kantung doraemon Inces. Jadi kalau aku pindah-pindah tas, tinggal taruh-taruh aja ini ke tas-tas yang lain," jelas Syahrini di chanel Youtubenya yang sudah memiliki 84 ribu subscriber itu. 

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Youtube


Kantung dengan ukuran tak terlalu besar itu pun harganya juga tak terduga. Pouch tersebut ternyata juga datang dari brand Hermes harganya sekitar Rp 7 jutaan. 



Syahrini kemudian memperlihatkan barang-barang yang dibawanya setiap hari di dalam kantung Hermes tersebut. Ada sebuah permen. Syahrini mengaku permen tersebut hanya bisa dibeli di Swiss. Permen tersebut berdasarkan rekomendasi dokter untuk melegakan tenggorokan. 

"Ini fungsinya sebagai lotion tenggorokan untuk aku nyanyi. Ini adalah permen penyanyi-penyanyi dunia," ungkap Syahrini yang menyembunyikan merek permen tersebut. 

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Youtube


Kemudian ada beberapa makeup yang wajib dibawa Syahrini seperti blush on, beberapa lipstik, lip gloss , eyeliner, tetes mata. Ada juga parfum dari brandnya sendiri. Dan ia pun membawa lima parfum lainnya dengan ukuran kecil-kecil. 

Syahrini juga selalu membawa bros bling-bling mewah. Dia mengaku butuh membawa aksesori ketika menggunakan baju polos atau sebagai aksesori saat memakai jilbab. Ada juga berbagai macam jepit rambut dan permen serta coklat. 

Intip Isi Tas Hermes Rp 1,4 Miliar Syahrini yang Bikin TakjubFoto: Youtube


Selain makeup dan aksesori-aksesori tersebut, Syahrini juga membawa 10 kartu kredit. Syahrini juga membawa uang tunai Rp 10 juta. Uang tersebut diakui pemilik jargon 'maju mundur cantik' itu untuk memberi tips. Ulala! 

"Untuk supir kalau begadang, satpam depan rumah. Begitulah gue sirem-sirem pake uang. Cameramen kalau lembur juga dikasih," begitu ungkapnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Jauh dari profesi bapaknya, ini 7 kerajaan bisnis Gibran dan Kaesang yang bikin molongo